Belanja? ShopBack-in Aja!

“Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan”


Tidak bisa dipungkiri zaman semakin modern dan semua kebutuhan serba cepat dan praktis. Contohnya fenomena di bidang e-commerse (toko online). Masyarakat semakin menuntut kemudahan dalam akes dan transaksi, itulah yang membuat fenomena ini semakin maju setiap harinya. Hal ini juga dibarengi dengan munculnya berbagai situs jual-beli online yang semakin marak.

Namun, situasi ini justru dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan dengan melakukan penipuan kepada pembeli. Oleh karena itu, disini saya menyarankan kalian untuk memilih ShopBack sebagai situs terpercaya yang memberikan referensi toko online yang terpercaya dan jelas jejak rekamnya baik toko di tanah air maupun mancanegara.

Banyak kelebihan yang akan didapat jika kita berbelanja di situs resmi, yaitu :

1. Menghemat waktu dan biaya transportasi
Meskipun nantinya kita membayar ongkos kirim, tapi belanja online lebih baik ketimbang kita harus pergi jauh-jauh ke luar kota untuk membeli barang tersebut.

2. Banyak metode pembayaran
Pembeli bisa membayar dengan kartu kredit, voucher belanja, transfer ATM atau mobile banking. Bahkan penjual menerima sistem cicil juga.

3. Adanya promo dan diskon
Pembeli bisa berhemat lebih banyak, bahkan harga bisa lebih murah dari pada di toko.

4. Adanya promo gratis ongkos kirim
Beberapa situs belanja memberlakukan gratis ongkir untuk beberapa periode atau minimal pembelian yang membuat pembeli bisa makin berhemat.

5. Banyak pilihan produk
Kita bisa dengan mudah mencari barang yang kita inginkan dan bisa membandingkan harganya dengan berbagai situs atau toko yang lain juga.



Jika kita sudah tau banyak kelebihan yang bisa didapat, lalu bagaimana memilih toko online yang murah dan terpercaya?

- Bandingkan dulu harga barang dari beberapa situs online
- Pilih yang fiturnya paling mudah digunakan
- Pilih toko online yang menyediakan customer service atau contact person dari si penjual
- Pilih toko online yang menawakan berbagai pilihan jasa pengiriman
- Website online shop terbaik akan sering mengadakan promo yang masuk akal

Untuk pilihan yang lebih praktis adalah dengan menggunakan ShopBack, kenapa ShopBack? Karena ShopBack hanya menghubungkan Anda pada situs belanja online terpercaya. ShopBack juga bekerjasama dengan ratusan website toko online. Beruntungnya, ShopBack memberikan semua informasi promo yang diadakan oleh tempat belanja online terbaik langganan Anda seperti Lazada, Tokopedia, Tiket.com, Blilbi, Alfacart, Elevenia, Orami, JD.ID, Booking.com, MatahariMall, dll.



Banyak keuntungan yang bisa pelanggan dapatkan bila berbelanja dengan ShopBack. Karena ShopBack adalah satu-satunya situs belanja online yang memberikan cashback kepada pelanggannya saat berbelanja. Setiap transaksi di toko online yang diklik melalui ShopBack, Pelanggan akan mendapatkan cashback sampai puluhan persen. Sehingga akan sangat menghemat pengeluaran Anda. Uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank Anda (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri). Selain cashback, Anda juga bisa mendapatkan promo, diskon, kupon dan voucher dari ratusan e-commerce populer. Kalau mau cek daftar toko online terpercaya dan belanja lebih hemat, ShopBack-in Aja!

Di ShopBack, apapun kategori produk yang Anda cari bisa ditemukan dengan mudah karena sudah dikelompokkan. Seperti : Fashion, Elektronik, Travel, Makanan dan Minuman, Peralatan rumah tangga dan Gaya hidup.

Ada yang masih bertanya-tanya tentang cara menggunaakan ShopBack? Akan saya jelaskan dibawah ini.

1. Klik toko melalui situs ShopBack (https://www.shopback.co.id)  dan kamu akan dialihakan ke situs toko tersebut


2. Belanja seperti biasa di situs toko tersebut


3. Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack kamu dalam waktu 48jam  dengan status ‘Tertunda’


4. Status Cashback akan berubah dari Tertunda menjadi Bisa diklaim setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan.


5. Kamu dapat meminta pembayaran setelah mengumpulkan Cashback yang bisa diklaim minimum Rp 50.000


6. Tarik Cashback kamu ke rekening bank (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri)


Dan berikut adalah 5 barang impianku yang bisa dibeli di e-commerce patner ShopBack :

1.      Printer CANON PIXMA E410 (Rp 780.000)

Printer ini dijual di Lazada (https://www.shopback.co.id/lazada) . Kenapa saya sangat menginginkan printer? Karena dengan adanya printer saya bisa membuka usaha percetakan sederhana yang bisa membantu perekonomian keluarga yang pas-pasan. Karena lingkungan rumahku banyak sekali anak sekolah yang harus bepergian jauh hanya untuk mencetak tugasnya. Jadi saya berfikiran kalau usaha ini akan cukup berkembang.



2.      Gitar Yamaha Klasik (Rp 699.000)
Gitar ini dijual di Lazada (https://www.shopback.co.id/lazada) . Kenapa gitar? Karena dari kecil saya ingin sekali belajar gitar dan menguasainya. Namun, hingga sekarang itu hanya sebatas angan-angan mengingat harga gitar yang murah saja terlalu mahal untuk saya.



3.      Refill Fujifilm Instax Mini (Rp 690.000)
Dijual di Lazada (https://www.shopback.co.id/lazada) . Saya ingin refill ini karena saya mempunyai kamera instax tapi tidak ada refill-nya. Jadi kamera itu tidak bisa digunakan.



4.      Action Cam ONIX XCOM (Rp 654.000)


Dijual di Elevenia (https://www.shopback.co.id/elevenia) . Dengan action cam saya bisa mendokumentasikan setiap perjalanan saya yang berkesan. Selain itu action cam juga bisa mendatangkan rupiah dengan cara mensewakannya.



5.      Helm INK Half-Face CENTRO (Rp 610.000)


Dijual di Elevenia (https://www.shopback.co.id/elevenia)  . Kenapa helm? Karena helm milik ayah sudah hampir rusak. Dan setiap bepergian jauh selalu mengenakan helm yang itu-itu saja.


Sekian artikel yang bisa saya share, semoga bermanfaat untuk kelian yang maniak belanja online agar lebih pandai memilah dan memilih situs belanja online yang terpercaya dan kasih kita banyak keuntungan pastinya. Dan semoga ShopBack bisa mewujudkan salah satu barang impianku :)

Untuk info yang lebih lengkap lagi kalian bisa kunjungi blognya ShopBack di www.shopback.co.id

Jika ada pertanyaan, kalian bisa menghubungi ShopBack di :
Telp : +62 21 2926 4122
Whatsapp : +62 878 8006 1533
Line : @shopbackindonesia
Jam Operasi : Senin-Jumat (09:00 – 18:00)

Sudah banyak loh yang pakai ShopBack. Kamu?




Artikel ini di di lombakan di kontes "Kamu Meminta ShopBack Kabulkan"





Komentar

  1. Good luck ya.,, semoga yg kmu harapkan terkabul Amiin

    BalasHapus
  2. Nice articel , very good 👍 makasih infonya , sangat bermanfaat sekali 😉

    BalasHapus
  3. shopback memang belanja online terpercaya pokoknya shopback kerenn abizzz

    BalasHapus
  4. Shopback emang keren, sekarang saya jaditau kalau belanja itu harusnya di shopback saja karena ada cashbacknya. Karena kemarin kemarin belanja reguler saja tanpa ada cashback.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Asik Dengerin Musik? Cuma di Langit Musik!

Cari Voucher Diskon? Cari Dealoka!